Yakuza Black Ninja Indonesia

Selasa, 10 Mei 2016

Bahaya CHEAT!

Halo bagaimana kabarnya sobat ? pasti sobat sudah kenal bahkan mungkin akrab dengan yang namanya 'Cheat' , ya ! Cheat adalah suatu kode atau software yang bisa sobat pasang untuk mempermudah bermain game walaupun Cheat adalah tindakan Ilegal !

Kali ini Kita akan membahas tentang 4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat kami khususkan untuk Game Online .

4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat Langsung saja , tanpa terlalu membuang-buang waktu mari kita lihat bersama-sama artikel tentang Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat pada Game Online :
1. Kehilangan Skill Bermain Tentunya hal yang satu ini pasti akan menjadi kerugian terbesar bagi para Gamers , Setelah sobat mengunduh dan menggunakan cheat , merasa enak dan ketagihan lalu terus-terusan menggunakan program ilegal tersebut pasti lama-kelamaan skill sobat akan hilang ( terutama gamers bergenre FPS dan sejenisnya yang membutuhkan skill sebagai tumpuan bermain ) karena terbiasa bermain dengan sangat mudah , lalu bila cheat tersebut sudah tidak dapat digunakan ? ya say goodbye to skill .
2. Merugikan Orang Lain Bahaya dan Kerugian jika menggunakan Cheat tidak hanya berdampak pada diri sendiri namun juga merugikan orang lain ( player lain ) , jika sobat menggunakan cheat pastinya akan bertindak brutal dan merasa hebat dan terkadang tidak mempedulikan kenyamanan player lain , selain itu juga sobat akan dibenci atau dicap sebagai cheater yang tentunya akan dijauhi . 3. Hukuman Game-Master Terus Membayang-bayangi Sobat Cheat atau Cheating adalah hal yang dilarang keras oleh Publisher Game Online dan Game-Master di Game tersebut , hukumannya pun bervariasi tergantung peraturan dari Pengelola Game tersebut mulai dari hukuman pengurangan Level , pengambilan equip atau barang , hingga yang paling parah yaitu BANNED !
4. Keylogger mengancam ID sobat ! Apasih Keylogger itu ? Keylogger itu adalah semacam software yang dapat disisipkan di suatu Cheat yang nantinya dapat merekam apapun yang diketik oleh si Pengguna Cheat tersebut , termasuk ID dan Password dan data-data rahasia lainnya ,
Bagaimana Cara Menghindari Bahaya dan Kerugian Jika Menggunakan Cheat ? Jawabannya adalah : Be Sportive , and Say No To Cheat ! Sekian artikel kami tentang 4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat pada Game Online , semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat gamers sekalian , terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar